Rabu, 27 November 2013

Choi Young Do alias Kim Woo Bin jadi makin tenar gara-gara The Heirs

The Heirs, drama dari Korea Selatan terbaru yang akhir-akhir ini sedang meroket ratingnya ternyata membuat ketenaran para pemainnya memuncak. Tidak hanya Lee Min Hoo dan Park Shin Hye sebagai bintang utama tetapi para pemeran pendukung lainnya seperti Kim Woo Bin.
Seperti yang diberitakan Sidomi.


'The Heirs' adalah drama Korea yang sedang ‘hot’ saat ini. Diwarnai dengan taburan bintang – bintang baik dari dunia akting maupun dari dunia K-Pop. Namun mereka membuktikan jika taburan bintang tak membuat drama ini ‘mati’, justru semakin bersinar. Kim Woo Bin, aktor yang memang sedang naik daun sejak perannya di drama Korea 'A Gentleman's Dignity' ini mendapat lebih banyak fans sejak memerankan karakter Choi Young Do di ‘The Heirs’. Meski Young Do adalah karakter yang sebenarnya antagonis, namun ia terbukti berhasil memerankannya sehingga ia justru mendapat simpati dari fans.

 Kim Woo Bin sering terlibat adegan berkelahi dalam The Heirs. Selain itu, Woo Bin juga diharuskan beradegan judo dalam drama tersebut.
Tak pernah melakukan olahraga bela diri tersebut sebelumnya membuat Woo Bin berusaha keras untuk berlatih. Adegan itu pun membuatnya kehilangan tiga kilogram bobot tubuhnya.

"Itu pertama kalinya aku melakukan adegan judo. Proses syutingnya menyenangkan tetapi aku sadar aku kehilangan tiga kilogram berat badanku usai syuting," ungkap Woo Bin ketika diwawancarai oleh sebuah majalah fashion Korea, seperti dilansir Enews World, Rabu (27/11/13).

Meski baru pertama kali melakukan adegan bela diri judo di depan kamera, Woo Bin tampak tak kaku. "Beruntung pemeran ayahku dalam drama tersebut, Choi Jin Ho, merupakan mantan pemain judo jadi aku belajar banyak darinya," tambah pemeran film 'Friend 2' itu.

Aktor bertubuh tinggi itu merasa bersyukur masih bisa memerankan karakter anak SMA dalam drama 'Heirs'. "Ketika aku sudah tua nanti aku tidak akan bisa lagi menggunakan seragam di drama," pungkasnya.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar